Sunday, July 10, 2011

Software Beauty Pilot Untuk Menghilangkan Jerawat Pada Foto

Salam sejahtera buat sobat X-Soft Mania setia di Indonesia.
Kali ini saya akan memberikan tips khusus buat sobat X-Soft Mania yang mempunyai masalah pada wajah yang berjerawat. Terus terang saya sendiri juga jerawatan. Hehe Boleh dibilang jerawat sangat mengganggu dan membuat kita ga PD dan malu saat foto, trus fotonya mau di upload di FB lagi. Wah, pastinya foto profilnya terlihat jelek khan? Banyak jerawat dimana2, cewek2 pada ga yang mau kenalan ma kita? Hehe..
Sobat X-Soft Mania tidak usah kawatir karena saya punya tips untuk menghilangkan jerawat pada foto sobat X-Soft Mania. Software itu namanya Beauty Pilot. Beauty Pilot ini sudah saya uji coba dan hasilnya 100% berhasil lho... Penasaran,????
Caranya, sobat X-Soft Mania download softwarenya dulu disini

Setelah didownload kemudian file Beauty Pilot diekstrak. Setelah diektrak kemudian buka folder Beauty Pilot. Disana sobat X-Soft Mania akan menjumpai file install dan folder fix. Sobat X-Soft Mania install dahulu filenya sampai finish tapi sobat X-Soft Mania jangan buka dulu softwarenya, bila sudah terlanjur buka di close aja, kemudian buka folder fix dan copy kedua file yang bertuliskan Beauty. Setelah itu sobat X-Soft Mania buka Data C (System) kemudian buka Program file trus cari folder Beauty Pilot kemudian klik kanan dan paste atau (Ctrl+V). Selesai.
Cara untuk menggunakan softwarenya, sobat X-Soft Mania buka aplikasi Beauty Pilot, tutup saja demonstrasinya pilih foto yang akan dihilangkan jerawatnya. Caranya klik File kemudian klik Open trus pilih fotonya. Setelah itu akan tampil foto dan kursor berbentuk bulat. Nah kursor itu yang akan menghapus jerawatnya dengan menempatkan kursor itu pada daerah yang berjerawat kemudian klik kiri. Untuk memperbesar kursor itu bisa sobat atur sendiri pada sebelah kanan terdapat tulisan Size. Ganti ukuran kursor sesuai kebutuhan sobat.
Gimana sobat X-Soft Mania, menarik bukan??? Wajah sobat X-Soft Mania sekarang sudah tidak berjerawat lagi dan terlihat ganteng n cantik. Upload foto sobat sebanyak2nya di FB dan jangan malu2 atau tidak PD lagi untuk berkenalan didunia maya. Tapi jangan sampai ketemuan lho?? Ntar ketahuan aslinya deh. Hehe ...
Salam X-Soft Mania

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon