Thursday, December 15, 2011

Midi POP New 2011

Hallo sobat X-Soft Mania, Alhamdulilah akhirnya saya bisa posting midi baru ini. Midi ini saya share atas permintaan Setia Blog X-Soft Mania. Silahkan di download yaaaaa....



Jika sobat ingin mendownload midi afgan yang berjudul Panah Asmara Silahkan download disini



Download midi dari Agnes Monika yang berjudul Rindu disini


Download midi dari Anji yang berjudul Berhenti di Kamu disini


Download midi dari Cherry Belle yang berjudul Beautiful disini
  Download midi dari Cherry Belle yang berjudul Dilema disini


Download midi dari Judika yang berjudul :
Aku Yang Tersakiti disini
Bukan Dia Tapi Aku disini



Download midi dari Kotak yang berjudul Tendangan dari Langit disini



Download midi dari Letto dengan judul Cinta Bersabarlah disini


Download midi dari Norman yang berjudul Cinta Rakyat disini


Download midi dari Sammy Simorangkir yang berjudul Sedang Apa dan Dimana disini


Download midi dari seventeen yang berjudul Hal Terindah disini


Download midi dari Syahrini yang berjudul :
Aku Tak Biasa disini
Taubatlah Taubat disini



Download midi dari Ungu yang berjudul :
Dia atau Diriku disini
Ungu feat Adelia Penghujung Cintaku disini
Ungu feat Rossa Kupinang Kau dengan Bismilah disini
Download midi dari Vierra yang berjudul Kesepian disini



Download midi dari Wali yang berjudul :
Nenekku Pahlawanku disini
Aku Cinta Allah disini
Sayang Lahir Batin disini
Aku Cinta Allah disini


Download midi dari Yovie and The Nuno yang berjudul Kita Bisa disini

Jika ada link yang rusak atau tidak bisa didownload tolong kasih tahu ya?

Salam X-Soft Mania

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon