Sunday, December 11, 2011

SMADAV 8.8 PRO

Malem sobat X-Soft Mania, maaf ni sudah lama tidak pernah posting dan baru bisa posting. sekang.. biasa karena kesibukan.. hehe. Kali ini saya akan membagikan antivirus smadav versi 8.8 pro untuk sobat semua. Untuk versi ini ada beberapa penambahan diantaranya Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Oke langsung aja sobat donlot sudah saya sertakan serialnya juga. Download disini gan pake link mediafire biar cepet....


4 comments:

  1. kok link nya ke IDM???? serius apa joke nich?

    ReplyDelete
  2. @PHOo Lc:mksh bro dah kasih tau, soalnya saya tidak mengecek ulang. Sekarang sudah bisa....

    ReplyDelete
  3. makasih banyak sensei.. aku pengikut setia blog ini nich.. maju trus yah.. walau jarang post tapi aku selalu monitor kok, teman2 juga udah aku kasih tau blog ini bagus..

    oya.. midi nya di share lagi donk sensei

    ReplyDelete
  4. @PHOo Lc:Iya sm2, makasih atas doanya. Insya allah dalm waktu dekat ini akan saya share lagi midi2 yang baru.

    ReplyDelete

 
hostgator coupon