Sunday, December 11, 2011

SOFTWARE CETAK PAS PHOTO SENDIRI


Hallo sobat X-Soft Mania, kali ini saya akan membagikan software sekaligus tutorialnya untuk mencetak foto kepada sobat semua. Pasti sobat sudah kesana kemari mencari software cetak photo tapi seperti pengalaman saya sendiri tidak seperti yang saya harapkan dan saya inginkan. Nah dengan software ini sobat bisa cetak photo ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, 8R, dan masih ada ukuran lainnya yang bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat misalnya sobat butuh cetak photo 2x3 sebanyak 3 lembar, 3x4 sebanyak 4 lembar, 4x6 sebanyak 2 lembar dll. Software yang saya maksud disini adalah ACD Photo Slate.
Sebelum mencoba, pastikan sobat punya software ACD Photo Slate Versi 4.0 ini di link dibawah. Kemudian sobat instal dan masukkan serial atau licensenya supaya full version. Nah, untuk ukuran foto 2x3, 3x4, 4x6 dll sobat download dulu templatenya juga. Saya ucapkan terima kasih kepada ahli desain yang sudah membuat templatenya.

Download Software ACD Photo Slate disini
Download Template ACD Photo Slate disini
Download Tutorial ACD Photo Slate disini

6 comments:

 
hostgator coupon