Sunday, May 13, 2012

Software Converter Style

      Malem sobat X-Soft Mania, sudah lama sekali saya tidak posting tentang keyboard. Nah, untuk kalian yang hobi maen keyboad disini saya akan share software yang akan membantu sobat. Sobat pasti tahu kan dalam dunia keyboard ada yang namanya style dan midi, kali ini saya akan bahas tentang masalah style.
       Style yamaha di kenal dengan dua format yaitu SFF1 dan SFF2, format style tersebut hanya bisa di lihat dengan software khusus , Jika sobat membuat style dengan keyboard tipe lama misal yamaha psr3000, yamaha psr1500 dan lain2 secara otomatis format yang di hasilkan yaitu SFF1  dan untuk keyboard terbaru misal yamaha s910 / s710 maka secara otomatis format style yang di hasikan adalah SFF2.
Maka jika sobat mencoba memainkan style s910 di keyboard tipe sebelumnya maka akan timbul error atau tidak bisa di mainkan sama sekali. Software ini berfungsi untuk merubah format SFF2 ke SFF1 jadi hasil style yang anda buat di keyboard terbaru bisa di mainkan di keyboard sebelumnya.
Ini gambar softwarenya
Style 2 format Converter:

Cara Penggunaan:
1.Install dulu software net framework dan style 2 format converter. 2.Buka Style 2 format converter. 3.Klik menu file – open file – cari lokasi style yang ingin di convert – klik style – klik open, kemudian pilih lokasi tempat dimana hasil akan disimpan setelah itu klik tombol save. 4.Jika langkah tersebut sudah benar maka akan tampil tulisan conversion finished seperti gambar di bawah ini :
Dan jika format file yang anda ingin convert ternyata sudah format SFF1 maka akan tampil tulisan error seperti gambar di bawah ini, artinya format style anda sudah SFF1 bukan SFF2.
Style hasil convert dari SFF2 ke SFF1 biasanya sangat lancar di mainkan di keyboard psr1500, psr3000, psr s900, psr s700. dan perlu anda ketahui bahwa style yang di buat dari tipe lama bisa di mainkan oleh keyboard di atasnya atau keyboard terbaru.
Download Software:
Download software Style 2 Format Converter disini

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon