Monday, May 14, 2012

Software Membuat Style Keyboard Sendiri

        Hallo sobat X-Soft Mania, kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara membuat Style organ atau keyboard sendiri. Pasti dari sobat ada yang bertanya - tanya atau mungkin malah bingung??? ya kan?? Oke tenang saja saya akan memberikan software ini khusus untuk sobat setia X-Soft Mania. Sebelumnya saya akan perkenalkan dulu nama softwarenya EMC Style Works XT. Nih tampilan gambarnya bisa dilihat sendiri.
EMC Style Works XT Universal Version 3.76:

      Software ini mampu membuat style dari song midi, penggunaannya pun sangat mudah namun hasilnya tidaklah sempurna namun apa salahnya untuk mencoba dan buat yang baru belajar ga ada salahnya juga. hehe.. Namun bagi sobat yang bisa, saya sarankan untuk membuat langsung stylenya di keyboard. hehe
Cara Menginstall:
1.Download dulu softwarenya. 2.Matikan AVnya karena bisa terdeteksi virus untuk patchnya kemudian ekstrak filenya. 3.Setelah diekstrak install sampai selesai, jika sudah selesai tutup saja programnya. 4.Copy file Style Works XT Universal Patch By_Mr.Nobody ke Local Disk C -> Program file -> Style Works XT Universal 5.Buka programnya, disini sobat disuruh registrasi, hiraukan saja sobat klik Okey saja nanti programnya akan terbuka.
Download Software:
Download softwarenya disini
Untuk cara penggunaanya saya belum sempat menulis, sobat bisa otak atik saja sendiri soalnya saya masih banyak kerjaan. hehe


Salam X-Soft Mania

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon