Friday, August 5, 2011

Sugesti Positif Berhenti Merokok

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Met siang yang begitu panas sobat X-Soft Mania, hehe.. maaf nih karena kesibukan yang membuat saya tidak bisa posting sama sobat X-Soft Mania. Bulan puasa kali ini pasti membuat sobat X-Soft Mania yang hobinya merokok pasti terasa amat menyiksa, Bukan karena puasanya untuk menahan lapar dan dahaga tapi untuk menahan menghisap rokok. hehehe... Saya sendiri emang tidak begitu tahu bagaimana rasanya karena saya sendiri tidak merokok. Nah, teman saya minta saran kepada saya bagaimana caranya untuk berhenti merokok. Disini saya akan membagikan sugesti positif berhenti merokok yang dikatakan langsung oleh Rammy Rafael. Tahu sendiri kan Rommy Rafael merupakan master hipnotis. Nah, bagi sobat X-Soft Mania yang pengen mencoba berhenti merokok, apa salahnya dicoba. Dan jika berhasil,sobat X-Soft Mania bisa langsung kasih komentar dan berbagi pengalamannya disini, atau bisa mengirimkan pengalamanya menggunakan sugesti positif berhenti merokok ini ke alama email saya the_hacker45@yahoo.co.id

Download Sugesti Positif Berhenti Merokok Disini

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon