Tuesday, October 18, 2011

Cara Hack dengan Google Hack

Malem sobat X-Soft Mania, pada malam hari ini saya akan memshare sedikit trik hack dengan menggunakan software "google hack". Untuk lebih jelasnya lagi sobat baca sendiri penjelasan mengenai penggunaan google hack ini. Langsung aja gan kita menuju TKP... hehe
Software google hack ini berfungsi untuk menemukan apapun yang sobat cari dengan sangat mudah dan cepat. Wah, menarik bukan??? Tapi sebelum sobat memulai aksinya, langkah pertama yang mesti sobat lakuin adalah :
1. Download terlebih dahulu software Google Hack pada link yang sudah disediakan di bawah.
2. Ekstrak dan install kemudian jalankan. saat proses installasi hilangkan tanda ceklis pada kotak Toolbar.
3. Berikut inilah tampilan software Google Hack. Anda bisa mencari lagu, video, tools, buku, dan lainnya.    
    Sebagai contoh saya akan mencari buku tentang hacking. 
4. Pada kotak pencarian, saya ketikkan kata kunci ‘hacking’ dan pada type saya memilih Book. Pada bagian 
    file type silahkan pilih format buku yang diinginkan kemudian klik Search untuk memulai proses pencarian.

 

Dan beberapa saat kemudian, akan terbuka halaman pencarian google seperti biasa. Namun jika sobat perhatikan, pada kotak pencarian ternyata software Google Hack telah memasukkan secara otomatis berbagai syntax untuk memaksimalkan pencarian dan hasilnya akan ditampilkan dan diberikan hasil pencarian langsung menuju ke direktorinya. Silahkan klik salah satu link yang ditampilkan dan lihatlah hasilnya.

  

Taraaa..!!! direktori file yang saya cari langsung ditampilkan. Itu artinya, disini saya bisa langsung mendownload secara gratis dan tanpa melalui berbagai proses yang membingungkan dan merepotkan ^_^

Silahkan download softwarenya disini gan!! Ukurannya kurang dari 1 MB kok.

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon