Wednesday, October 12, 2011

SMADAV 8.72 PRO

Met Siang sobat X-Soft Mania...
Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada sobat X-Soft Mania semua karena sudah 1 bulan lebih tidak posting karena sibuk dengan skripsi saya. Tetapi alhamdulilah kemarin tanggal 8 Oktober 2011 berkat do'a dan semangat sobat X-Soft Mania semua membuat saya mendapatkan gelar sarjana. Hehehe
Nah, untuk itu kali ini saya akan memposting antivirus smadav yang terbaru update 1 oktober 2011.
Update Smadav 8.72 ini yang saya kutip dari smadav.net Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb. 

Smadav Pro
Nama : MWSmadav
Key : 995899520408

Download  Smadav 8.7 2 disini

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon