Saturday, November 12, 2011

Cara Mengganti Sim Card Bawaan Hp dengan Sim Card Lain

Hallo sobat X-Soft Mania... Bagaimana kabar sobat hari ini? Semoga sobat semua dalam keadaan sehat walafiat.. Oya, kali ini saya akan memberikan tips sekaligus pengalaman saya sendiri dalam merubah kartu sim card pada hp Nexian GX 900. Sobat pasti tahu sendiri kalo Sim 1 pada hp nexian ini diwajibkan mengisi dengan kartu XL, sedangkan untuk Sim 2 sobat bisa mengisi dengan kartu GSM lain seperti indosat, telkomsel, xl, axis, 3 dll yang penting bukan CDMA lho!!
Kali ini saya akan memberikan contoh bagaimana itu bisa terjadi?? Sobat ikuti terus perjalanan saya. Hehehe
Maaf sobat karena saya hari ini malas untuk menulis, sudah saya siapkan filenya dalam bentuk pdf. Jadi sobat bisa langsung download langkah2 nya disini.

2 comments:

  1. pas di cara ke 5 ga bisa gan...
    dilangkah ke 5 saat memilih 2 sim on.. timbul peringatan masukkan sim card lagi...
    gimana pencerahannya gan?

    ReplyDelete
  2. untuk NEXIAN G381i,,, bandle dg TELKOMSEL bisa diganti caranya :
    1. masukkan KARTU TELKOMSEL ke SIM1
    2. masukkan KARTU LAINNYA (xl / tri / axis ke SIM 2
    3. nyalakan HP dan ubah setting jadi ONLY SIM2 ON
    4. matikan HP nya
    5. dan ganti KARTU TELKOM (SIM1) dengan KARTU SELAIN TELKOM
    6. nyalakan HP dan ubah setting menjadi DUAL SIM ON
    7. tunggu PROSES NAH !!.. sekarang SIM1 anda sudah terisi dg KARTU yg anda SUKA selain TELKOMSEL.... kalau berhasil tolong yag sms ke 83.83.83.57798.... untuk test aja ada yg baca tulisan ku ini apa engga hehehehe

    ReplyDelete

 
hostgator coupon