Tuesday, July 19, 2011

Vi Start Seven

Hello X-Soft Mania, berjumpa lagi dengan saya. Capek rasanya seharian belum istirahat. Nah, mumpung saya bisa beristirahat, saya akan berbagi pengalaman kepada sobat X-Soft Mania. Saya punya temen yang laptopnya menggunakan windows XP. Laptopku kan menggunakan windows 7 dan dia lihat2 windows saya tapi tertarik sama start menu yang ditampilkan pada windows 7 yang terlihat transparan dan elegan. Dia meminta saya untuk menggantikan start menu pada windows Xpnya menjadi seperti pada windows 7. Saya mencari kesana kemari akhirnya menemukan ni software. Namanya ViStart 7. Software ini ukurannya kecil sekitar 600 kb tapi fungsinya bisa mengganti tampilan start menu pada windows xp seperti windows 7?? Menarik bukan??
Untuk sobat X-Soft Mania yang suka sama windows xp dan kepengen untuk mengganti start menu seperti windows 7 bisa langsung mencoba dan mendownload softwarenya hanya disini
Jangan takut mencoba karena kegagalan adalah pengalaman yang membuat kita menjadi tahu.

Salam X-Soft Mania

2 comments:

  1. maaf gan sebelumnya saya mau nanya kalo cara uninstal nya gimana gan? soalnya udah bosan..!!

    ReplyDelete
  2. @fernanlou Software ini portable kok. Carannya tinggal cari icon vi start 7 di pojok kanan bawah trus klik kanan icon tsb dan exit. Good Luck!!

    ReplyDelete

 
hostgator coupon