Monday, July 18, 2011

KGB Archiever 2.2

Hello sobat X-Soft Mania. Senang rasanya bisa berbagi dengan sobat semua. Kali ini saya akan menjelaskan software KGB Archiver. KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi.  Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti 7zip, winrar, winzip dan efisien seperti UHARC dalam hal kemampuan. KGB Archiver adalah aplikasi yang memungkinkan sobat untuk melakukan kompres dan dekompresi file. Yang lebih dasyatnya lagi, software ini mampu mengkompres file sebesar 1 Gb menjadi 10 Mb. Wow, menajubkan bukan?? Nanti setelah diekstrak, file tersebut bisa kembali normal walaupun ukuran saat pengompresan 10 Mb setelah didekompresi jadi 1 Gb dan file tersebut tidak rusak.
Namun, software ini memiliki persyaratan perangkat keras yang tinggi (saya sarankan prosesor dengan clock diatas 1,5 GHz dan 256 MB RAM sebagai minimum penting). Salah satu keuntungan dari KGB Archiver juga enkripsi AES – 256 yang digunakan untuk mengenkripsi arsip.  Ini adalah salah satu enkripsi kuat dikenal bagi manusia. Untuk melakukan kompresi di level yang agak tinggi memerlukan resources RAM lebih dari 75%, sehingga RAM yang hanya 1GB masih agak superlama untuk menyelesaikan prosesnya. Processor sangat berperan penting dalam waktu pengkompresan juga.
Ga usah pake lama, sobat X-Soft Mania langsung aja download software KGB Archiever disini

Salam X-Soft Mania

2 comments:

  1. SORY SOB.. NIH PAKE PASSWOD...
    PASWOOD NYA APA???

    ReplyDelete
  2. @heru fals:Sob,software yg saya kasih tidak ada passwordnya. Mungkin yg sobat maksud pasword yg ada didalam softwarenya. Pasword itu bisa diisi atau tidak ga jadi masalah..

    ReplyDelete

 
hostgator coupon